Presiden PKS: Isdianto – Suryani Bikin Kepri Lebih Baik

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman (MSI) menegaskan, PKS mengusung pasangan Isdianto – Suryani di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang bersama Partai Hanura.

Hal ini diutarakan Ketua DPW PKS Raden Hari Tjahyono usai rapat bersama Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman di Kantor  DPP PKS, Jumat (23/7/2020).

“Presiden PKS hari ini mengutarakan kepada saya, sekaligus menegaskan mengusung pasangan INSANI, Pak Isdianto dan Bu Suryani di Pilkada Kepri 9 Desember mendatang bersama Partai Hanura,” kata Raden Hari Tjahyono.

Terkait hasil survei yang beredar, Raden mengungkapkan hasil tersebut menjadi panduan untuk menyusun strategi kemenangan.

“Hasil survey bagi kami bukan alat propaganda. Tapi merupakan sarana untuk menyusun dan mengatur strategi.

Kita punya pengalaman mendongkrak pasangan yang tidak populis sekalipun di berbagai daerah.

InsyaAllah jika Allah berkehendak INSANI akan membawa tuah bagi Kepri,” kata Raden Hari Tjahyono sebagaimana disampaikan ke redaksi suarasiber.com.

Ditambahkannya, pasangan INSANI merupakan pasangan ideal untuk meneruskan pembangunan Kepri.

“Pak Isdianto berpengalaman di birokrasi Pemprov. Sementara Bu Suryani udah tiga periode di DPRD Kepri tentu tahu banyak dari persoalan politik pemerintahan di Kepri.

Mereka pasangan yang sangat ideal dan serasi, InsyaAllah mampu membuat Kepri menjadi lebih baik lagi,” tutup Raden Hari Tjahyono. (mat)

Loading...