free page hit counter

Bintan Cargo Serahkan 350 Paket Sembako ke Warga Terdampak Corona

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – PT Bintan Batam Sukses (Bintan Cargo) bersama DPW Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) membagikan paket sembako kepada 350 warga terdampak corona.

Pembagian dilakukan dua tahap, pertama 10 April lalu dengan menyerahkan 150 paket. Sedangkan pada Selasa (28/4/2020) kembali dibagikan 200 paket barang yang sama.

Upaya mengatasi penyebaran Covid-19 dilakukan dengan physical distancing, salah satunya dengan tinggal di rumah. Kebijakan ini membuat sejumlah keluarga di Tanjungpinang kesulitan menopang kebutuhan ekonominya.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap pekerja lepas atau buruh yang tetap harus keluar rumah untuk menjalankan aktivitasnya di tengah Pandemi covid 19. Semoga bisa mengurangi beban kehidupan pekerja,” kata Direktur Utama Bintan Cargo, Salmayudi kepada suarasiber.com di lokasi pembagian sembako.

sembako bintan cargo 2
Bintan Cargo tidak merumahkan karyawan dan tetap akan membayar THR tahun ini. Foto – istimewa

Paket sembako ini berupa beras, minyak goreng, mie instan, teh dan gula. Dibagikan secara langsung, kegiatan sosial ini dimulai dari kawasan D’Green City. Tukang sapu jalan yang bertugas dari kawasan ini hingga Pelabuhan Batu 6 merasa senang mendapatkan sembako gratis.

Salmayudi bersyukur, di tengah darurat Covid-19 perusahaannya tetap beroperasi, tak ada karyawan yang dirumahkan.

Bahkan kewajibannya untuk membayar THR juga tengah dipersiapkan.

“Pembagian sembako juga wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT karena perusahaan masih berjalan seperti biasa,” tutup Salmayudi sembari berharap Covid-19 segera berakhir. (man)

Loading...