Setan Merah Masih Raja Manchester

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Setan Merah sebutan Manchester United membuat Si Merah Liverpool tersenyum. Setelah, mengalahkan Man City 2 – 0 di Old Trafford, Senin (9/3/2020) dini hari.

Gol kemenangan Setan Merah dicetak Anthony Martial di menit ke-30. Berawal dari bola mati yang dicungkil Bruno Fernandes dan diselesaikan Martial.

Fernandes membuktikan kapasitas dirinya sejak dibeli. Tak heran saat ditarik keluar menjelang laga usai, para para penonton memberikan tepuk tangan sambil berdiri.

Gol kedua lahir dari kesalahan fatal Ederson Moraes penjaga gawang Man City, yang salah melempar bola. Menerima bola dan posisi bebas, McTominay pemain Man United menendang bola dari jarak jauh dan gol.

Laga berjalan seru sejak awal hingga akhir. Keduanya silih berganti menyerang dan sama-sama mendapatkan sejumlah peluang emas.

De Gea penjaga gawang Man United bermain apik kali ini. Beberapa kali menyelamatkan gawangnya. Begitu juga dengan Moraes. Namun di pengujung laga membuat kesalahan fatal.

Kemenangan itu membuat posisi Man City tak berubah di posisi dua dengan nilai 57 poin dari 28 laga. Sedangkan Man United naik ke posisi 5 dengan nilai 45 poin dari 29 laga. (mat)

Loading...