Lewat IG, Tom Hanks Umumkan Dirinya Positif Corona

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tak semua pesohor berani melakukan seperti apa yang dilakukan Tom Hanks. Saat dunia diresahkan dengan virus corona, ia dengan terus terang mengakui positif corona.

Bukan hanya dirinya, Tom juga mengabarkan jika istrinya Rita Wilson juga positif corona. Kabar mengejutkan ini bukan dari orang lain, melainkan oleh Tom sendiri yang dipostingnya di Instagram pribadinya.

Beigni postingan Tom Hanks:

Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk mengetahui lebih lanjut, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami melakukan tes Coronavirus, dan ternyata positif

Pasangan ini berada di Australia untuk urusan kerja. Tom sendiri tengah menyelesaikan sebuah film yang mengisahkan kehidupan musisi legendaris Elvis Presley. Dalam film ini Tom memerankan Tom Parker, manajer Elvis.

Tom dan istri akan menjalani proses isolasi untuk perawatan lebih lanjut. Kepada para penggemarnya, Tom berpesan untuk berhati-hati. (mat)

Loading...