free page hit counter

Liga Inggris Dini Hari Nanti, Liverpool vs Sheffield, The Reds Dihajar Badai Cedera

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Liga Inggris memasuki matchday atau laga ke-21. Kecuali bagi Liverpool yang baru akan memainkan laga ke-20, Jumat (3/12/2020) pukul 03.00 dini hari nanti.

Walau begitu Liverpool kukuh di puncak klasemen dengan 55 poin. Unggul 10 poin atas Leicester di posisi kedua. Dan, 11 poin dari Man City di peringkat tiga yang sudah memainkan 21 laga.

Dini hari nanti, Liverpool akan menjamu Sheffield Utd yang kini di peringjat delapan di Stadion Anfield. Di atas kertas, Liverpool diprediksi akan mengatasi Sheffield.

Walaupun Si Merah, tengah dihantam badai cedera pemain. Ada sejumlah pemain yang dipastikan Jurgen Klopp absen karena cedera.

Di antaranya, Alex Oxlade-Chamberlain, Xherdan Shaqiri, Fabinho, Dejan Lovren dan Joel Matip. Hal itu disampaikan Klopp di laman klub liverpoolfc.com, Kamis (2/1/2020).

Klopp menyatakan, tidak khawatir ada begitu banyak anak asuhnya yang cedera memasuki paruh kedua Liga Inggris musim 2019/2020. Karena, The Reds sempat istirahat empat hari.

“Empat hari adalah pemulihan yang tepat dan tidak apa-apa, jadi Anda tidak perlu terlalu memikirkannya,” kata Klopp di liverpoolfc.com, dan belum bisa memainkan pemain barunya Takumi Minamoto.

Setelah menghadapi Sheffield, ujar Klopp, The Reds harus bertamu ke Tottenham di matchday 21. Dan, menjamu Manchester United di laga ke-22 Premier League. Dan dengan masa istirahat yang singkat.

Liverpool memang menghadapi masa krusial, setiap di awal paruh kedua Liga Inggris. (mat)

Loading...