Melly Goeslaw Tersayat oleh Penggemar Nike Ardilla

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Nike Ardilla, penyanyi pop remaja tahun 90-an memiliki penggemar yang ingin menjadi bagian dari kebaikan artis yang sudah meninggal ini. Dan hal ini membuat hati Melly Goeslaw tersayat.

Dibaca suarasiber.com dari Instagram @melly_goeslaw, semuanya berawal dari kiriman video dari pemilik akun @vian_uone kepadanya. Video itu menggambarkan kisah Umar yang tak lain asisten Nike Ardilla kala hidup.

Melly pun lantas menuangkan pengalaman hidupnya zaman dahulu. Ia pernah numpang di kontrakan Nike Ardilla. Dan Umar adalah seseorang yang mengurusi kebutuhan Melly dari A sampai Z.

Ketika Nike Ardilla meninggal dunia kecelakaan 19 Maret 1995, Melly pun hilang kontak dengan Umar. Betapa bahagianya ia dikabari tentang Umar. Yang membuatnya sedih, ternyata pekerjaan Umar saat ini adalah pemulung.

Mengetahui kondisi Umar, para penggemar Nike Ardilla pun melakukan penggalangan dana. Melly sebenarnya menanyakan kenapa harus menggalang dana, ia Insya Allah masih bisa menanganinya.

Namun jawaban para penggemar Nike Ardilla kembali membuat Melly tersayat. Ternyata mereka menggalang dana karena ingin menjadi bagian kebaikan dari almarhum Nike Ardilla. Semasa hidupnya, artis ini memang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua .

Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun.
Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,…, semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,…hampura urg can bisa sabageur maneh,

Begitu tulis Melly di Instagramnya. (man)

Loading...