Melly Goeslaw Marah Besar, Sejumlah Artis Minta Maaf

Loading...

TANJUNGP[INANG (suarasiber) – Pesta Halloween yang diadakan Bunga Citra Lestari, Kamis (31/10/2019) membuat Melly Goeslaw marah. Di pesta itu ada Bubah Alfian, seorang make up artis yang datang mengenakan kostum ala Melly Goeslaw.

Kemarahan pencipta lagu dan penyanyi lagu ini kemudian dituangkannya ke Instagramnya @melly_goeslaw. Melly panjang lebar mengungkapkan kemarahannya. Pertama ia mengatakan IG-nya tidak dibajak, ia mengaku memang tengah marah banget.

Ia menambahkan, selama ini ada pesta kostum mengatasnakaman dirinya dan ia tak marah. Karena selalu dipresent dengan baik, bukan asal-salan dan malah menjadi bahan tertawaan yang konyol.

“Buat saya ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali,” tulis Melly.

Berikutnya, Melly menulis, mendoakan mereka yang menertawakannya lebih peka, hati yang diberikan Tuhan kepada manusia bukan sekadar dekorasi melainkan dipakai agar peka.

“Dan harus ada yang kayak saya berani menegur kalian, sebagaimana kalian berani menertawakan orang yang jadi saya di muka umum dan medsos,” kata Melly menohok pembaca.

Melly berdoa mereka yang jadi objek tulisannya tidak mengalami hal seperti yang dialaminya, mungkin sepele bagi mereka namun dalam bagi Melly. Bahkan Melly menganggap apa yang disampaikannya bagus hanya ditaruh di feed, tidak harus mengurek-urek UU ITR tentang pasal perbuatan kurang menyenangkan.

Melly meminta tak usah diperpanjang: forgive n forget, yang penting dirinya sudah menyatakan tak suka. Apa yang dilakukan sejumlah artis membuat pekerjaan tambahan bagi Melly, karena mulai sekarang akan ada dalam doanya.

https://www.instagram.com/p/B4Sq_2iAmJn/

“Supaya Allah nggak kasih hal seperti ini ke kalian dan anak cucu kalian,” pungkasnya.

Apa yang menyebabkan Melly semarah itu? Dalam pesta itu, ada Sheryl Sheinafia menirukan Syahrini dan Atta yang ditirukan Vidi Aldiano. Melly segera mengunggah video Bubah yang memerankan kostumnya lalu ada gelak tawa Rossa juga Vidi.

Menyadari hal tersebut salah, mereka yang merasa terlibat pun meminta maaf. Diantaranya dilakukan oleh Rossa, Vidi Aldiano dan Bubah Alfian. (man)

Loading...