Malam Tahun Baru, JPRMI Kepri Gelar Malam Bina Iman dan Takwa

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – JPRMI (Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia) Kepri tengah menyiapkan acara pada malam tahun baru,di Masjid Nurul Islam, Jalan Hang Lekir, Tanjungpinang, Selasa (31/12/2019) 19.30 WIB.

Kegiatan yang diberi nama Malam Bina Iman dan Takwa ini akan berlangsung hingga tahun baru, Rabu 1 Januari 2020 pukul 06.00 WIB.

Menurut Ketua JPRMI Kepri, Afrizal Kaharudin, kegiatan ini menindaklanjuti imbauan Pemkot Tanjungpinang untuk mengisi akhir tahun dengan kegiatan positif. Salah satunya dengan mengalihkan perhatian remaja dari kegiatan negatif.

“Penting bagi orang tua dan masyarakat untuk memperhatikan kegiatan remaja. Jangan sampai peradaban Indonesia ke depan rusak karena ulah remaja hari ini jauh dari hal-hal yang baik,” pesan Afrizal yang juga Dosen UMRAH ini.

Dilanjutkannya, dengan mempersiapkan generasi muda sejak dini, kita telah menyiapkan peradaban masa depan yang baik.

“Karena pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan
,” imbuh dia.

Pada Malam Bina Iman dan Takwa ini, ceramah agama habis Isya disampaikan oleh Ustaz Fajar Tresna Utama, MA dengan tema Membentuk Generasi Islami.

Sedangkan Ceramah agama usai Subuh dengan tema Taubatan Nasuha akan disampaikan oleh Ustaz Muhammad Rasyid Al Maliki Lc MEd.

Tertarik? Hubungi Raka Permana di 0822 6116 0282. (man)

Loading...