Plt Gubernur Kepri Pastikan Stok Bahan Pokok Aman

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pergantian tahun baru dari 2019 ke 2020 tinggal menghitung hari, demikian juga Natal 2019. Pemprov Kepri tak menginginkan ada stok bahan pokok terganggu dan harganya tak stabil.

Hal tersbut disampaikan Plt Gubernur Kepri H Isdianto saat mengunjungi Pasar Baru, Tanjungpinang, Kamis (19/12/2019).

Peninjauan ke pasar ini dilakukan Isdianto mengingat pengujung tahun 2019 banyak hari besar dan libur sekolah, ditambah cuaca yang tak menentu.

“Menjelang Natal dan Tahun Baru, saat ini kondisi masih aman terkendali dan harga pun tidak ada kenaikan. Pemerintah akan terus memantau sehingga masyarakat tetap bisa berbelanja kebutuhannya dengan harga yang stabil,” kata Isdianto.

Tak hanya Tanjungpinang, Isdianto pun akan meninjau sejumlah daerah di Kepri. Seperti Karimun dan Kundur. Juga Natuna dan Anambas. Semua untuk memastikan pasokan aman dan harga tidak melonjak.

Dalam peninjauan itu, Isdianto didampingi Sekdaprov H TS Arif Fadillah dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahmah. Sebelum meninjau, Isdianto terlebih dahulu melaksanakan Safari Subuh di Masjid Agung Tanjungpinang.

“Kita tidak mau ada lonjakan harga, dengan alasan ke masyarakat kita karena kekurangan stok atau stok tidak ada. Jangan sampai masyarakat teriak, itu yang kita tidak mau. Maka stok harus cukup dan harga sekalian aman,” kata Isdianto. (mat)

Loading...