free page hit counter

320 Paket Sembako Tahap Pertama Dibagikan di Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Bantuan untuk warga di kala pandemi digulirkan sejumlah pihak. Pada hari Rabu (18/8/2021) sedikitnya 320 paket sembako dibagikan untuk warga di sejumlah lokasi yang ada di Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP turut menyerahkan bantuan yang dipusatkan di Masjid Ar Raudah Kelurahan Kampung Bulang.

Di sini dibagikan 40 paket, dilanjutkan wilayah Kampung Kolam sebanyak 30 paket. Selanjutnya warga Kampung Sumber Rejo Batu 13 sebanyak 170 Paket, warga Kampung Purwodadi 40 paket dan warga Kampung Mekarsari sebanyak 40 Paket.

“Bantuan ini untuk pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Rahma kepada wartawan.

Bantuan ini dikumpulkan dari berbagai lembaga swasta seperti perusahaan dan Pemkot Tanjungpinang.

“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut peduli dan membantu untuk meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat Tanjungpinang. Semoga dengan kebersamaan membuat kita semua kuat dan semangat melewati pendemi ini,” harapannya.

Kepada penerima Bantuan, diharapkan tetap semangat dan bersyukur atas bantuan yang diterima.

“Alhamdulillah, mari kita selipkan rasa syukur kita kepada Allah atas segenap rezeki yang diberikan terutama nikmat kesehatan yang saat ini masih dirasakan oleh kita, semoga dengan bantuan ini kita dapat menjadi orang-orang yang selalu bersyukur,” lanjutnya.

Para penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas sembako tersebut. Seperti Siti, palaku UMKM yang merasakan dampak pandemi secara langsung.

“Terima kasih atas bantuan dari Pemkot dan pihak swasta, alhamdulillah berguna untuk kebutuhan keluarga di masa sekarang,” ungkapnya.

Tak lupa para penerima bantuan dan warga diingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan. (ztr)

Loading...