Kang Daniel Masuk 3 Nominasi Seoul Music Awards

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Penyanyi solo Kore, Kang Daniel memperoleh tiga nominasi Seoul Music Awards (SMA) ke-29, yang bakal dilaksanakan januari 2020. SMA sendiri telah mengumumkan kategori award pada Senin (9/12/2019).

Nominasi-nominasi tersebut ialah untuk kategori Main Award, Rookie Award, Ballad Award, R&B/Hip Hop Award, OST Award, Dance Performance Award, Popularity Award, dan K-Wave Award of the 29th SMA.

Nominasi pertama Kang Daniel untuk kategori Dance Performance Award lewat lagunya Touchin. Sementara untuk album Color on Me, Kang Daniel dinominasikan untuk Main Award dan Popularity Award (untuk Korea) and K-Wave Award (untuk di luar Korea). Demikian dilansir suarasiber dari Soompi.

Para penggemar Kang Daniel bisa memulai voting hari ini, melalui aplikasi resmi dan ditutup 22 Januari 2020. Setiap pengguna hanya boleh memberikan suaranya lima per kategori per hari.

Kang Daniel sendiri, seperti diungkapkan KONNECT Entertainment, Rabu (4/12/2019) dan dikutip Soompi, saat ini tengah menjalani pengobatan depresi. Karena hal tersebut promosi loagu barunya, Touchin akan dihentikan.

“Sejak awal tahun ini, Kang Daniel mendatangi rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang memburuk yang disebabkan penurunan daya tahan tubuh. Melalui pemeriksaan secara menyeluruh, Kang Daniel didiagnosa menderita depresi dan gangguan panik,” ujar perwakilan KONNECT.

Untuk memulihkan kondisinya, Kang Daniel pun membatalkan jadwal syuting untuk acara musik Show Champion di MBC yang dijadwalkan 4 Desember kemarin. KONNECT sendiri berjanji akan berupaya keras mendukung pemulihan Kang Daniel.

Itu merupakan bentuk kesadaran agensi untuk melindungi artisnya. Perwakilan agensi ini juga berharap kepada semua orang untuk tidak berpsekulasi tentang kondisi Kang Daniel. (man)

Loading...