Lakalantas Tunggal Mobil KIA BP 1368 YP Hangus Terbakar di Lintas Barat, Bintan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lakalantas tunggal berakibat satu unit mobil jenis KIA dengan Nomor Polisi BP 1368 YP, hangus terbakar, Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 05.30 di Jalan Lintas Barat, Busung, Bintan, Provinsi Kepri.

AKP Rendi JP, Kasat Lantas Polres Bintan saat menjawab wartawan membenarkan kejadian itu. Diduga, lakalantas itu terjadi karena sopirnya mengantuk.

Selain mobil yang hangus, tidak ada korban jiwa di kejadian itu. Bahkan, menurut seorang saksi, keduanya masih bisa berjalan kaki ke rumah sakit yang berjarak sekitar 2 Km dari lokasi kejadian.

“Sambil berjalan tertatih-tatih karena luka-lukanta, mereka berdua sudah berusaha meminta tolong ke pengendara lain yang melintas. Namun, tak ada yang berhenti,” kata Mamat, warga setempat saat dikonfirmasi suarasiber.com, Selasa (10/12/2019) siang.

Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, mobil tersebut berjalan dari arah Tanjungpinang ke arah Tanjunguban. Setibanya di lokasi kejadian, mobil hilang kontrol.

Kemudian menabrak pembatas jalan, terguling-guling hingga mobil ringsek dan terbakar. Sedangkan, dua orang korban yang namanya belum diketahui, keluar sendiri dari dalam mobil itu, sebelum mobil itu terbakar. (mat)

Loading...