Diduga Korban Begal, Ternyata Evans Meninggal dalam Laka Tunggal

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Evans Machsel Supit (31) warga Jalan Wiratno, Kampungbaru, Tanjungpinang ditemukan meninggal dunia di Jalan Galangbatang, Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. Diduga, korban mengalami kecelakaan tunggal.

Polisi yang turun ke lapangan menemukan sepeda motor korban, Suzuki Shogun BP 4732 TM, tergeletak lima meter dari posisinya ditemukan.

Korban pertama kali ditemukan oleh sekuriti PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) Johan, yang melakukan patroli. Lalu kejadian itu dilaporkan ke sekuriti lainnya, Edi.

“Pak Edi melaporkan ke petugas Babinkamtibmas bahwa ada pengendara yang tidur di jalan,” kata Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning, Kamis (12/4/2018) pagi kemarin.

Anggota Polsek Gunung Kijang pun mengolah TKP dan mendapati Evans sudah tidak bernyawa. Dari olah TKP, diduga korban melaju dari arah Kawal menuju rumah keluarganya, di kawasan tambang batu granit arah PT BAI, Kampung Mesiran, Desa Gunung Kijang.

“Korban ditemukan tanpa baju, hanya mengenakan celana jins. Posisinya tertelungkup,” imbuh Kapolsek.

Jasad Evans dilarikan ke Puskesmas Kawal, sedangkan motornya dibawa ke Mapolsek Gunung Kijang. Dari Puskesmas, jasad dibawa ke RSUD Provinsi Kepri Raja Ahmad Thabib, di Batu 8 Tanjungpinang.

“Sudah dilakukan visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar Dunot.

Awal mula korban sempat dikira korban begal. Namun setelah divisum ternyata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Kemungkinan saat jatuh, korban menghantam stang motor, sedangkan luka di paha karena gesekan,” ujar Dunot. (mat)

Loading...