Messi Dipermalukan Levante

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hanya sepekan setelah menggilla, dan terlibat di lima gol Barcelona, Messi dipermalukan di kandang Levante, Sabtu (2/21/2019). Barcelona kalah 1 – 3 dari Levante, setelah unggul 1 – 0 di babak pertama.

Barcelona lebih dulu unggul setelah Messi membobol gawang Levante melalui titik penalti di menit ke-38. Namun, di babak kedua anak asuh Valvarde tak berdaya. Meskipun Barca menguasai ball possession hingga sekitar 65 persen.

Tiga gol Levante bersarang di gawang ter Stegen hanya dalam waktu tujuh menit. Ketiga gol Levante dicetak Jose Angel Campana menut 61, Borja Mayoral menit 63, dan Nemanja Radoja menit 68.

Tiga gol yang semuanya berasal dari tiga tembakan on target di laga itu, dan semuanya menjadi gol. Sedangkan, Barca punya enam tembakan on target tapi hanya satu yang jadi gol.

Meski kalah namun Barca tetap di puncak klasemen, menyusul kegagalan Real Madrid mengalahkan Real Betis di Santiago Bernabeu. Madrid hanya meraih hasil imbang 0 – 0.

Kini, Madrid dan Barca sama-sama mengemas 22 poin. Barca di puncak karena unggul selisih gol. Atletico Madrid yang juga imbang dengan Sevilla 1 – 1 di posisi tiga. Dan, Sevilla di posisi empat. (mat)

Loading...