Pemkab Anambas dan Kemenag Galakkan Maghrib Mengaji dan Subuh Berjemaah

Loading...
Banner Anambas Kiriman

ANAMBAS (suarasiber) – Bupati Kepulauan Anambas Abdul haris beserta rombongan melaksanakan subuh berjemaah di Masjid At-Taqwa, Desa Kuala Maras, Rabu (18/09/2019). Kegiatan ini akan dilakukan di lokasi yang berbeda-beda.

Bersama Bupati, ada juga Kasatpol PP, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Kesra, Camat Jemaja Timur dan Camat Jemaja, Bapak KUA, Kades, BPD, RT, dan RW.

Pada sambutannya, Abdul Haris menyampaikan Pemkab Anambas dan Kemenag Anambas menggalakkan Magrib Mengaji dan Subuh Berjemaah. Sementara waktu kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Siantan dan Kecamatan Siantan Selatan. Penentuan lokasi ini karena letaknya yang tidak terpisah lautan.

“Pada subuh ini kita dapat melaksanakan ibadah subuh di masjid At-Taqwa di Desa Kuala Maras,” terangnya kepada suarasiber, sehari sebelum kegiatan dilaksanakan.

Disampaikannya, salat berjemaah itu yang paling mulia. Bupati berharap agar kegiatan ini dilaksanakan sungguh-sungguh di seluruh wilayah Kabupaten Anambas. Jangan malas untuk berangkat ke masjid dan mengingatkan saudaranya untuk pergi bersama-sama.

Soernya di hari itu, dilaksanakan Tablig Akbar di Lapangan Bola Jemaja. Selain itu pesan Bupati ialah waspada kebakaran hutan dan lahan serta kabut asap. Pada kesempatan ini Kepala KUA setempat, Ramli menyampaikan ceramah agama. (hs)

Loading...