Kunjungi Pemkot Tanjungpinang, PLN Ingin Masukan Pelanggan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemkot Tanjungpinang kedatangan tamu dari manajemen PLN Unit Induk Wilayah Riau-Kepri, Rabu (4/9/2019). Kunjungan ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN) dengan tujuan silaturahmi serta mendengarkan masukan dari pelanggan.

Manajemen PLN diwakili Manajer Senior Niaga PLN Unit Induk Wilayah Riau-Kepri, Nur Wisnu, Manajer Bagian Transaksi Energy PLN Tanjungpinang, Andi Arief, dan Manajer Unit Layanan Pelanggan Bintan Center, David E Sibarani, beserta staf.

Pemkot diwakili Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul SPd dan Wakil Wali Kota Hj Rahma SIP, menerima tamunya di ruang tamu wali kota, kantor wali kota Tanjungpinang, Senggarang.

Walikota, H. Syahrul mengucapkan selamat datang atas kunjungan manajemen PLN ke pemerintah kota Tanjungpinang dan terimakasih kepada manajemen PLN atas kerjasamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap, kedepan PLN terus memberikan pelayanan maksimal, khususnya dalam memenuhi kebutuhan tenaga listrik untuk masyarakat secara luas.

“Listrik sangat dibutuhkan masyarakat, karenanya sinergitas dan komitmen dari PLN sangat penting dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga listrik di kota Tanjungpinang,” ucap wali kota

Sementara Manajer Senior Niaga PLN Unit Induk Wilayah Riau-Kepri, Nur Wisnu mengungkapkan kunjungan manajemen PLN ke pemko Tanjungpinang ini, dalam rangka peringatan hari pelanggan nasional 2019 sekaligus mendengarkan masukan dari pelanggan PLN guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita memberikan apresiasi kepada pelanggan PLN, termasuk walikota dan komplek pemerintah kota, sekaligus mendengarkan kesan dan pesan terhadap pelayanan PLN selama ini, seperti apa yang harus kita perbaiki,” ucapnya.

Selain itu, moment hari pelanggan nasional ini, PLN juga melakukan pemeriksaan instalasi gratis, utamanya bagi pelanggan di lembaga pendidikan,” tambahnya

Pertemuan yang berlangsung hangat itu, diakhiri dengan penyerahan plakat antara kedua belah pihak.

Hadir dalam pertemuan itu, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Irwan, Kepala Dinas PUPR, Hendri, Kepala Dinas Perkim, Amrialis, Supervisor Pelayanan Pelanggan Bintan Center, Anang Barep, dan staf pemasaran bidang niaga PLN unit induk wilayah Riau-Kepri, Arif Sulaiman. (mat)

Loading...