free page hit counter

PLN Jangan Sungkan ke Polisi

Loading...

* Apresiasi Kinerja Kapolres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Manajemen PLN Area Tanjungpinang menempatkan 3 orang teknisinya dalam kegiatan debat publik tahap II calon kepala daerah (cakada) di Hotel Aston. Penempatan teknisi itu untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada Tanjungpinang 2018, sekaligus dukungan kepada Polri dalam kegiatan tersebut. 

“Kami mendukung kegiatan yang dilakukan Polri dalam Pilwako Tanjungpinang sesuai dengan tugas kami,” kata Kepala Rayon Cabang Bintan Center Andi Arif dalam pertemuan dengan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH di Mapolres, Senin (14/5/2018) siang.

Andi datang bersama manajemen PLN Tanjungpinang yang dipimpin Manager Area Kota Tanjungpinang Fauzan. Menurut Fauzan, sesuai dengan tugasnya PLN mendukung Polri untuk kelancaran dan keamanan masyarakat, terutama menjelang puasa dan Pilkada Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu Fauzan juga apresiasi dari PT PLN (Persero) Area Kota Tanjungpinang ke Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH, dalam rangka Meyambut Bulan Suci Ramadan.

“Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang atas kerja samanya selama ini yang telah terjalin dengan baik. Menyambut bulan puasa kami akan bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat dan berusaha tidak akan ada pemadaman listrik,” ujarnya, sembari menambahkan listrik Tanjungpinang telah terkoneksi dengan Batam.

Terkait hal tersebut, Ucok, selain mengapresiasi komitmen PLN juga kembali menyampaikan permintaan kepada PLN agar kegiatan debat cakada itu berjalan lancar. Khususnya dalam soal listrik. “Apabila ada kendala di lapangan, agar pihak PLN jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada kami. Kami sangat siap membantu apabila dibutuhkan,” tegas Ucok. 

Selain Ucok, dan Fauzan pertemuan itu dihadiri juga oleh Asisten Manager Bidang Pelayanan Hariandja, Kepala Rayon Cabang Bintan Center Andi Arif, Kepala Rayon Cabang Tanjungpinang Kota Riska, Humas PLN  Raja Irwandi, Kasat Intelkam AKP Monang P Silalahi dan KBO Sat Intelkam Iptu Prekdi Pakpahan. (mat)

Loading...