Dompak Terang Benderang, Tanjungpinang Remang-remang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sudah jadi pemandangan umum kondisi penerangan jalan di Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang, sampai sekarang masih remang-remang. Kecuali di Dompak yang terang benderang.

Meski pajak penerangan jalan umumnya terus dibayar warga, dan tiang lampungnya juga ada. Di samping daya listrik PLN juga lebih dari cukup Akan tetapi ada tetapi tidak menyala.

Penerangan jalan umum ini dikelola oleh Pemko Tanjungpinang. Namun banyak yang tidak tahu dan mengajukan komplain ke alamat yang salah, ke PLN.

[irp posts=”12888″ name=”Gubernur Kepri Galau Soal Hasil Survei KPK, Ingatkan Pejabatnya Takut Allah SWT”]

[irp posts=”12885″ name=”Belasan Pejabat Pemprov Kepri Diperiksa Tim Penyidik Kejati”]

[irp posts=”12878″ name=”Hati-hati Bermedsos, Jejak Digital Tak Bisa Dihapus”]

“Untuk pengelolaan lampu jalan dilaksanakan oleh Pemda. Di Tanjungpinang oleh Pemko Tanjungpinang. Kalau di Dompak karena baru jadi masih oleh Pemprov,” kata GM PLN Tanjungpinang Fauzan menjawab suarasiber.com, Senin (24/11/2018).

Banyaknya komplain warga ke PLN itu, sudah disampaikan Fauzan ke Wako Syahrul dan Wawako Rahma, dalam sebuah kesempatan silaturahmi.

“Menurut Pak Syahrul dan Ibu Rahma, tahun 2019 nanti semua dibenahi dan Tanjungpinang akan terang benderang lagi,” ujar Fauzan.

Menjawab soal PJU di wilayah Bintan, yang juga remang-remang nyaris di semua penjuru, Fauzan, menjawab sama seperti pengelolaan PJU di Tanjungpinang. Artinya, pengelolaan penerangan jalan umum di wilayah Bintan ada di tangan Pemkab Bintan. (mat)

Loading...