Pamer Foto Seksi, Bagian Tubuh Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Loading...

Baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan perbincangan warganet, lantaran salah satu unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92.

Foto tersebut menampilkan pose seksi Ayu merentangkan kedua tangannya memegang tembok. Ia mengenakan gaun panjang berwarna hitam yang cukup terbuka di bagian atas, menampilkan bahu dan lengannya.

Gaya seksi Ayu ini ternyata membuat sejumlah warganet salah fokus pada salah satu bagian tubuhnya, yaitu lutut kirinya.

Karena belahan gaun tersebut cukup tinggi, kaki kiri Ayu terlihat hingga ke bagian paha. Namun, warganet banyak yang mengomentari warna kulit bagian lutut Ayu yang dinilai hitam.

“Itu lututnya kenapa?” ucap warganet.

“Ahh iya dong, klu lo bilang itu lutut kaga item brarti mata sampean picek ???????????? sian amat jd balajaer ga bisa menerima kenyataan,” kata warganet lain.

Warganet lain juga banyak yang mengkritik Ayu karena mengunggah foto memakai busana yang dianggap terlalu terbuka.

“Editanx photox blum slesai ka Ayu sdah d post…itu lututx agk hitam…????sbenarx ka Ayu pling cntik n anggun klo pke hijab...,” tulis yang lain.

“Saya setuju dengan anda. Bagi wanita terutama muslim WAJIB hukumnya untuk menutup aurat. Tidak ada sangkut pautnya dengan tingkat keimanan atau persepsi diri sendiri,” ujar warganet.

Loading...