Ini Kronologi Laka Maut yang Bikin Amoi Tewas

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tiga kendaraan terlibat laka maut yang menewaskan Megawati (19), amoi Seijang, Minggu (2/9/2018) sekitar pukul 14.00 di Batu 23 Jalan Raya Gesek arah Kawal.

Ketiga kendaraan itu, adalah sepeda motor Honda Beat BP 2890 GB yang dikendarai korban Megawati. Kemudian, 1 unit dump truck BP 9108 UT yang dikemudikan oleh Anton (32).

Baca Juga Korban Laka Maut Itu Perempuan Muda

Dan, 1 unit mobil e-truck BP 9354 UT yang dikemudikan oleh Eviwardi (43). Kapolres Bintan melalui Kasat Lantas AKP Cut Amelia, menjelaskan kronologi laka maut itu.

Sesaat sebelum kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, ujar Cut, korban datang dari arah Tanjungpinang tujuan ke Kawal. Di sekitar Batu 21 ada 2 unit dump truck yang dikemudikan Anton dan Eviwardi.

Dump truck yang dikemudikan oleh Anton saat itu akan berbelok ke kanan jalan, untuk menyeberang. Kemudian mobil dump truck yang dikemudikan Eviwardi menunggu di belakangnya, menanti giliran menyeberang dengan berjalan pelan.

Dari arah belakang datang 1 unit sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi. Dan, akan menyalip mobil dump truck yang dikemudikan oleh Eviwardi.

Baca Juga Lagi, Remaja Tewas Akibat Laka Lantas Maut di Jalan Gesek

Korban tak tahu di depannya ada dump truck yang dikemudikan Anton akan menyeberang. Kaget melihat lori besar itu, korban menekan rem depan. Sehingga sepeda motornya tergelincir di jalan.

Akibatnya korban ikut terpelanting, dan tewas. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kawal. “Kejadian kecelakaan lalu lintas telah ditangani oleh unit laka Satlantas Polres Bintan,” ujar Cut. (mat)

Loading...