Luna Maya – Reino Dikabarkan Putus, Ariel Kembali Disebut-sebut

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Aktris cantik Luna Maya beberapa hari ini membuat warganet penasaran akan kelanjutan kisah cintanya bersama sang kekasih, Reino Barack.

Hal itu bermula, ketika bintang film Sabrina ini mengunggah foto kebersamannya dengan Reino ditambah caption bernada sedih.

Isi pesan yang ditulis Luna langsung menjadi sorotan warganet. Beberapa warganet menduga, kata-kata itu merupakan pesan perpisahan Luna dengan Reino. Di mana, hubungan pasangan ini kandas di tengah jalan.

It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace,” tulis Luna.

Isu putusnya Luna Maya langsung ditanggapi beragam warganet. Setelah kabar kandasnya hubungan Luna dan Reino, Ariel selalu dikait-kaitkan, bahkan dijodohkan kembali dengan Luna.

Banyak warganet langsung menyerbu instagram Ariel @ariel_inst dan ikut memberi komentar di instagram Ariel. Kebanyakan dari mereka menuliskan harapannya, agar Ariel kembali ke dalam pelukan Luna Maya.

Bang Boril, Luna Maya putus tuh bang, Balikan aja bang, terus nikah,” ungkap warganet.

“Luna Maya jomblo bang. Jodoh mah gak kemana. Seriusin bang!!!” ungkap warganet.

“Kak Aril, Kak Luna udah putus, ayolah balikan sama Luna aja, kasian kak Luna,” ucap warganet lainnya.

Meski kolom komentar Ariel dipenuhi dengan ungkapan warganet yang ingin melihatnya kembali dengan Luna Maya, Ariel sepertinya enggan berkomentar dan memilih untuk tak banyak bicara. (mat)

Sumber: viva.co.id, berita viva.co.id lainnya baca di sini 

Loading...