Usai Santuni Anak Yatim Piatu, Bupati dan Wakil Bupati Bintan Silaturahmi Masyarakat Pesisir

Loading...

BUPATI  Bintan H Apri Sujadi SSos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM memulai Safari Ramadan 1439 Hijriah dengan berbagi kebahagiaan bersama 265 anak yatim piatu di Masjid Besar Nurul Iman, Kijang, Jumat (18/5/2018).

Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos memberikan sambutan, mengingatkan berkah Ramadan adalah untuk semua.

Kebahagiaan itu juga dilengkapi Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos dengan menyerahkan santunan kepada anak yatim sekaligus menyalurkan zakat mal.

Anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan mendapatkan santunan agar mereka juga turut merasakan bahagia.

“Bulan yang berkah untuk semua, bukan untuk seseorang atau sekelompok orang. Kita semua satu keluarga,” ujar Bupati saat memberikan sambutan.

Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos memberikan bantuan untuk pengurus masjid, guru mengaji dan mubalig/mubaligah.

Bukan hanya anak yatim menerima santunan, pada kesempatan ini Bupati juga membagikan bantuan Triwulan II secara simbolis kepada secara pengurus masjid, guru mengaji dan mubalig/mubaligah.

Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam MM berjabat tangan dengan warga di sela Safari Ramadan.

“Kepada anak-anak, fokus dan konsentrasi memandang masa depan, ya?” ujar Bupati memberikan semangat.

Anak-anak panti asuhan bersalaman dengan Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos dan Wakil Bupati H Dalmasri Syam MM.

Usai menyantuni anak yatim piatu, Bupati dan Wakil Bupati mengunjungi Desa Mantang Lama, Pulau Mantang, Kecamatan Bintan Pesisir. Dalam satu kunjungan ini, tercakup dua kegiatan yakni Safari ramadan dan silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Pengurus masjid pun tak luput dari perhatian Pemkab Bintan dengan diberikannya insentif. Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam bersama para pengurus masjid dan guru mengaji.

“Agenda Safari Ramadhan 1439 Hijriah kita manfaatkan juga untuk menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat,” tutup Bupati. ***

Loading...