free page hit counter

Ada Stiker Pilkada di Ponsel Ketua KPU Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ada yang baru dengan ponsel Ketua KPU Tanjungpinang, Robby Patria. Sekarang, bila sedang mengangkat ponselnya, akan terlihat sebuah stiker di casing belakang.

Stiker itu bukan sembarang stiker, melainkan stiker Pilkada. Robby mengatakan, KPU Tanjungpinang memang sedang membagikan stiker Pilkada kepada warga Tanjungpinang.

Pembagian diawali di lingkup KPU bersama seluruh PPK dan PPS se-Tanjungpinang. “Kita harus mulai dari dalam dulu sebelum orang lain memasang stiker pilkada di kendaraan mereka,” kata Robby Patria, Rabu (2/5/2018).

Ketua KPU Tanjungpinang, Robby Patria sedang berselfie dengan latar belakang peserta rapat yang dipimpinnya. F-ist

Ponsel Robby pun kini tertempel stiker yang sama dengan yang dibagikan kepada warga. Selain di ponsel, stiker ini juga bisa ditempelkan di kendaraan. Dengan melihat stiker ini, diharapkan warga ingat bahwa tanggal 27 Juni nanti adalah Pilkada Tanjungpinang dan mereka menggunakan hak pilihnya.

Saat menelpon atau menerima panggilan, siapapun akan melihat tanda 27 Juni sebagai hari bersejarah dalam pesta demokrasi Tanjungpinang di ponsel Robby dan pegawai KPU lainnya.

“Yang tak punya motor pasang di ponsel. Agar informasi tentang 27 Juni familiar dengan siapapun di Tanjungpinang ini,” kata Robby.

Menurut rencana, stiker tersebut akan dibagikan kepada warga Tanjungpinang untuk ditempel di sepeda motor maupun kendaraan roda empat.

“Hal hal seperti ini baik untuk mengingatkan pentingnya 27 Juni 2018,” ujarnya.

Terlihat tadi pagi Robby berhasil memasang lebih dari 20 kendaraan roda empat yang parkir di depan kantor KPU baik yang dimiliki pegawai KPU dan PPK maupun PPS. (mat)

Loading...