Hadiri Diklat Kaderisasi Pemuda Pancasila, Gubernur Kepri Tegaskan Hal Berikut

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri  Pelatihan Diklat Kaderisasi Pemuda Pancasila Kepulauan Riau Tahun 2022 bertempat di Hotel Planet Holiday Kota Batam, Sabtu (26/11/2022).

Diklat dibagi dalam dua kelas yakni utama dan madya, dengan seluruh peserta mencapai 150 orang. Bahkan Gubernur Ansar juga menjadi kader  Pemuda Pancasila, karena memang telah memiliki KTA dan juga jaket PP.

Menurut Gubernur Ansar, kaderisasi seperti ini, menjadi hal yang sangat penting. Karena semuanya akan dilatih untuk menjadi calon para  pemimpin  dengan berbagai materi kempimpinan, yang akan berguna bagi masa depan.

Ansar sangat berharap, melalui pelatihan dan diklat seperti ini, akan lahir kader kader pemimpin nasional untuk masa depan Indonesia. Mengingat selama mengikuti diklat dan pelatihan, peserta akan banyak belajar berbagai hal, seperti wawasan kebangsaan dan lain sebagainya.

“Kita sama-sama tahu kalau leadership adalah kunci keberhasilan sebuah manajemen. Mudah mudahan Pemuda Pancasila yang hari ini mengikuti diklat dan pelatihan, akan menjadi calon pemimpin masa depan Indonesia, ” doa Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar juga yakin, para Pemuda Pancasila, akan terus menjadi pengawal setia Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan juga akan terus mengawal Pancasila, agar tetap abadi di bumi pertiwi yang dicintai.

Pemuda Pancasila juga sudah tidak diragukan lagi komitmennya untuk terus menjaga kedaulatan bangsa ini, termasuk menjaga 4 pilar kebangsaan. Dari mulai Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan tentunya NKRI, tegasnya.

Tidak kalah penting, Gubernur Ansar juga menekankan pentingnya untuk tetap menjaga kedaulatan  bangsa ini, dengan terus membangun kesejahteraan melalui pemenuhan berbagai  infrastruktur kebutuhan masyarakat.(fik)

Loading...