free page hit counter

Kapolda: Tak Ada Loyo, Nyeleneh, Tak Acuh

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Kepala Kepolisian Daerah Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH berpesan agar polisi lebih efektif, tidak loyo, nyeleneh apalagi tak acuh. Apalagi bekerja di daerah perbatasan yang rentan dengan kriminalitas.

Hal tersebut diutarakan Kapolda saat menggelar apel parade bersama jajaran Kesatuan Polri dan TNI, di Mapolres Bintan, Jum’at pagi (2/2/2018). Apel dihadiri Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos, Wabup Drs H Dalmasri Syam MM, Sekda Bintan Drs Adi Prihantara MM, kepala OPD Bintan dan camat.

Polisi Republik Indonesia di semua lini, kata Kapolda, harus tampil energik dan tangkas. Ciptakan suasana kondusif dan nyaman, lebih-labih lagi di wilayah perbatasan seperti Kepri.

“Banyak peredaran narkoba masuk melalui Kepri. Ini bahaya. Polisi harus berperan efektif, tak ada lagi loyo-loyo, nyeleneh dan tak acuh terhadap keresahan masyarakat,” tegas Kapolda.

Senada dengan Kapolda, Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos mengutarakan seberapa pun besar perkembangan kemajuan suatu daerah, harus didukung kenyamanan dan ketentraman. Belakangan masyarakat resah akibat ditangkapnya para pengedar di Kepri.

“Kita sedang berjuang mengoptimalkan generasi muda, baik pendidikan maupun lainnya. Jangan sampai tersentuh narkoba. Pemkab bersama TNI dan Polri siap bekerja sama saling mendukung,” kata Bupati.

Masyarakat pun diimbau dapat memberi sumbangsih dalam menindak setiap tindakan kriminal yang terjadi khusunya di Kabupaten Bintan. (mat)

Loading...