free page hit counter

Nev+ Gandeng Sophia Latjuba

Loading...

Konser musik yang dinantikan, LAFF Festival menjadi ajang salah satu grup baru yang terdiri dari anggota Nidji minus Giring untuk mulai menancapkan langkahnya di panggung musik Indonesia. Band beraliran electro ini memiliki konsep unik yang bisa bebas menggandeng vokalis.

“Nev + vokalisnya memang siapa saja, vokalisnya gitu yang mau kolaborasi,” kata Rama, gitaris Nidji yang juga anggota Nev+, ditemui usai latihan bersama Sophia Latjuba di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, 26 Januari 2018.

Dan kali ini Nev+ memilih menggandeng artis cantik Sophia Latjuba setelah sebelumnya juga sempat tampil bersama Dea eks personel HiVi.

“Ini workshop pertama kita, Nev+, jadi karakter Sophia Latjuba di Nev+ kita baru tahu hari ini sudah ngeblend yah. Keren banget. Enggak salah Berlian (entertainment) bikin kolaborasi ini,” kata Randy Danistha.

Sophia Latjuba yang sudah cukup lama tak menyanyi di atas panggung rupanya setuju dengan ide dari Berlian untuk menyatukannya dengan Nev+.

“Saya orangnya enggak bisa bilang enggak, ya sudah,” ujar Sophia yang pernah berduet dengan almarhum Chrisye ini dengan nada bercanda.

“Satu konsep baru saja untuk saya. Pingin eksperimen dan ternyata hari ini cukup senang sih. Mudah-mudahan di panggung lebih seru sih.”

Tampil selama kurang lebih 45 hingga 60 menit, Nev+ masih merahasiakan berapa banyak lagu yang akan ditampilkan dalam LAFF Festival, hanya membocorkan salah satu lagu milik mendiang David Bowie, Young Americans mereka gunakan selama latihan.

Festival ini akan menghadirkan 11 konser dalam semalam dan akan dimeriahkan oleh musisi lokal serta internasional dalam tiga area utama panggung dengan sebutan LOVE Stage, HOPE Stage dan PASSION Stage (Panggung Cinta, Panggung Harapan dan Panggung Semangat). (vivanews.com)

Loading...