Mudik, Ariel Naiki Motor Bebek Termahal di Indonesia

Loading...

Suarasiber.com – Ariel Noah mudik Lebaran menggunakan motor bebek termahal, pulang menggunakan motor petualang BMW G310GS. Bagaimana kisahnya? Musisi kenamaan Ariel Noah menjadi perbincangan hangat di momen mudik Lebaran 2023.

Ariel pamit mudik ke kampung halaman dengan menggunakan motor bebek Honda CT125. Motor yang dipakai Ariel mudik itu bukanlah motor bebek biasa. Honda CT125 merupakan motor bebek termahal di Indonesia.

Melansir detikOto, motor seharga Rp81,4 juta itu memang cocok diajak untuk berpetualang. Honda CT125 juga bisa mengangkut barang, terlihat dalam unggahan Ariel mengikat barang bawaan di dek motor belakang.

Cerita seputar Ariel Noah mudik masih berlanjut. Kali ini saat Ariel terlihat melakukan perjalanan pulang ke Jakarta. Momen Ariel Noah balik dengan menggunakan motor itu diabadikan oleh seorang warga bernama Sinta Rahayu dalam akun TikToknya, Sinta tidak sengaja bertemu Ariel. Dalam keterangan, Sinta menuliskan bahwa Ariel tengah dalam perjalanan menuju Jakarta.

“Ketemu Aa Ariel Noah. Humble banget disapa di jalan lagi macet juga. Hati-hati ya balik ke Jakartanya,” tulis Sinta Rahayu

Menariknya, Ariel menggunakan motor yang berbeda saat mudik ke Bandung. Bila saat ke Bandung Ariel menunggangi Honda CT125, maka saat balik ia mengendarai BMW G310GS. Ariel juga terlihat ramah menyapa balik warga yang mengabadikan dirinya tengah macet-macetan.

“Panas, ya,” begitu kata Ariel sambil mengernyitkan dahinya.

BMW G310GS sendiri memang motor untuk berpetualang. Sekadar informasi, Motor ini merupakan kembaran dari tipe roadster BMW G 310 R. Dapur pacunya menggunakan mesin berpendingin cairan, silinder tunggal, berkapasitas 313 cc, DOHC, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 dk, dengan klaim top speed 143 km/jam.

Bicara harga, BMW G 310 GS dijual mulai Rp 133 juta off the road untuk versi standar dan untuk versi Adventure Rp 142 juta off the road. Khusus tipe adventure, mendapatkan paket engine guard, tank guard, dan center stand.

Beberapa waktu lalu, Ariel Noah melakukan modifikasi terhadap motor petualangnya itu. Warna dasar motor yang semula silver kombinasi merah, kemudian dimodifikasi dengan warna abu-abu doff dan silver yang dipadu dengan jok berwarna coklat. Warna dan grafis ini mirip seperti BMW R nine T Scrambler. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...