free page hit counter

Ssst, Operasi Pemutihan Bagian Intim Laris Manis

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Meski bagian intim manusia tertutup pakaian, namun memiliki kulit gelap atau hitam di bagian itu membuat banyak pemiliknya tak nyaman. Baik laki-laki atau wanita.

Menyadari hal itu, Rumah Sakit Lelux di Bangkok, Thailand menawarkan operasi memutihkan kulit pada bagian intim lelaki. Biayanya 480 Baht Thailand dan bulan lalu dikabarkan ada ratusan lelaki yang melakukan operasi ini.

Dilansir mirror.co.uk, Kamis (25/1/2018) keberhasilan operasi memutihkan bagian intim lelaki kini diikuti oleh para wanita. Pemutihan bagian intim kaum hawa menjanjikan hasilnya bisa mengencangkan, rileks dan bersih.

Operasi memutihkan bagian intim wanita ini ditawarkan oleh ahli bedah kosmetik. Vicky Belo, di Manila, Philipina. Meski tidak disebutkan secara detil proseanya, dibocorkan bahwa teknik yang digunakan ialah menggunakan laser. Teknik ini dijanjikan mengeluarkan kulit gelap di sekitar bagian intim wanita.

Koran lokal juga memberitakan operasi pemutihan bagian intim wanita juga bermanfaat untuk perawatan. Juka akan mengencangkan, membersihkan dan bersantai.

Untuk wanita dibutuhkan tiga sesi, dan butuh periode pemulihan selama tiga hingga empat hari. Pasien diberi anestesi lokal yang seharusnya tidak membuat pasien kesakitan. Biayanya dikabarkan lebih mahal ketimbang operasi pemutihan bagian intim lelaki.

Dilansir oleh dailystar, prosedur pemutihan bagian intim lelaki diperkenalkan tahun lalu. Sedikitnya 100 pria sebulan menjalani operasi ini di Rumah Sakit Lelux.

Bagaimana di Indonesia? Belum ada yang pernah memberitakannya. Jika Ada, mungkin Anda tak perlu jauh jauh ke Philipina atau Thailand. (man)

Loading...