Warga Tambal Lubang Jalan, Polisi Bersihkan Pasir yang Bahayakan Pengendara

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Rubrik Agenda Warga yang disediakan suarasiber.com untuk menampung kegiatan kemasyarakatan mendapatkan kiriman kegiatan berupa gotong-royong dari warga dan anggota Polres Tanjungpinang.

Anggota Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Timur membersihkan pasir yang membahayakan pengandara di Batu 8 Atas. f-istimewa

Dari warga Perumahan Merpati Asri, Jalan Jatayu, Kelurahan Batu IX, dikirimkan foto-foto gotong royong pada hari Sabtu (16/2/2019) pagi. Fokus kerja bakti oleh warga di komplek ini ialah menambal lubang jalan yang selama ini mengganggu perjalanan dan membahayakan pengendara sepeda motor.

Sementara pada hari Jumat (15/2/2019) anggota Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Timur juga bekerja bakti membersihkan jalan di Simpang Jalan RH Fisabilillah, Batu 8, ke arah Jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang.

Para polisi yang dibantu warga sekitar membersihkan pasir yang bertebaran di tengah jalan dan membahayakan keselamatan pengendara sepeda motor. Mereka membersihkan pasir dengan sapu, kemudian disemprot dengan mesin sehingga jalan bebas dari lapisan pasir.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya berterima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang yang reaktif dengan kondisi di sekitarnya dan melaporkannya ke pihak terkait untuk ditindaklanjuti. ***

Loading...