Warga Kepri Ikut Bersihkan Sampah Bersama 350 Juta Penduduk Bumi, 15 September 2018

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tahukah Anda ada apa pada Sabtu, 15 September 2018 nanti? Ya, hari itu adalah World Clean Up Day (WCUD) 2018. Dan warga Kepri diimbau untuk berpartisipasi.

Seruan ini disampaikan Sekdaprov kepri, H TS Arif Fadillah, saat menerima saat menerima Relawan World Clean Up Day Kepri di Ruang Kerjanya Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (6/9/2018).

“Kami mengajak warga Kepri bersatu bersama 350 juta penduduk bumi yang akan melakukan kerja bakti membersihkan sampah pada hari itu, pukul 06.00 – 12.00 WIB. Indonesia sendiri menargetkan 13 juta penduduknya untuk berpartisipasi pada WCUD 2018 tersebut,” tukas Arif.

Sebagai Ketua Kwarda Pramuka Kepri, Arif juga ikut mengerahkan semua anggotanya. Di Kepri, relawan World Clean Up Day akan bersih-bersih di seluruh kabupaten kota. Khusus di Tanjungpinang, lokasinya dipusatkan di Pelantar 1,2, dan 3. Relawan berkumpul dahulu di Gedung Daerah.

Di Bintan di Kelurahan Kawal, Tanjunguban dan Lagoi; Kota Batam di Dataran Engku Putri; Karimun di Pesisir Pantai Pasar Sore Sungai Lakam Timur; Anambas di Pulau Siantan Tarempa; Natuna di Pantai Kencana Ranai; Lingga di Kelurahan Pancur, Cening dan Pantai Mempanak. (mat)

Loading...