Danlantamal IV: Jadikan Hasil Waslap Acuan untuk Meningkatkan Kinerja

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pengawasan Lapangan (Waslap) Inspektorat Komando Armada I (Itarmada I) di Lantamal IV beserta jajarannya selama 14 hari berakhir Jumat (23/11/2018) malam.

Hasil Waslap ini diserahkan oleh Ketua Tim Waslap Itarmada I Kolonel Laut (T) A R Agus Santoso ST kepada Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal IV Kolonel Laut (S) Gendut Hariyono MAkt Akt CA mewakili Komandan Lantamal IV pada acara penutupan di Ruangan Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batuhitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM dalam sambutan yang dibacakan Kakuwil Lantamal IV mengucapkan terima kasih . Meskipun dalam waktu yang cukup singkat dengan objek Waslap tersebar di berbagai pulau namun tim dapat menyelesaikannya tepat waktu.

“Hasil pemeriksaan yang telah disampaikan oleh tim Waslap akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk ditindaklanjuti kearah perbaikan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja Lantamal IV dan jajarannya,” tulis Danlantamal.

[irp posts=”12822″ name=”Di Masjid Ammanatul Ummah Kapolda Kepri Ingatkan Keteladanan Rasulullah”]

[irp posts=”12819″ name=”Bintan Manggrove Ekowisata Terpopuler ke-2 di Indonesia.”]

[irp posts=”12816″ name=”Kunjungan Turis Tiongkok ke Pinang dan Bintan Bikin Pundi PAD Bertambah”]

Sementara itu Panglima Komando Armada I Laksamana Muda Yudo Margono SE MM dalam sambutannya yang dibacakan Ketua Tim Waslap Itarmada I mengatakan kegiatan ini berperan penting guna mengukur tingkat optimalisasi satuan dalam melaksanakan tugas dan fungsi pangkalan.

Juga menghindari terjadinya kesalahan atau penyimpangan. Oleh karena itu perlu adanya tindakan secara preventif yang diimplementasikan dalam bentuk kontrol atau chek and recheck sehingga satuan bawah benar-benar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara efektif, efisien dan optimal.

Terlebih dengan dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi saat ini menuntut kinerja yang lebih tertib, transparan dan hasil baik.

Kegiatan penutupan Waslap Itarmada I tersebut dihadiri antara lain Asisten Intelijen Danlantamal IV, Asisten Persoenel Danlantamal IV, Komandan Satrol Lantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Mako Lantamal IV. (mat)

Loading...