Kapolres: Masih Didalami, Belum Bisa Dikaitkan ke Penculikan

Loading...

* Kondisi Psikis Terduga Pelaku Diduga Terganggu

 

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kondisi psikis oknum warga yang ditangkap warga Tanjungunggat, Rabu (12/9/2018) karena disangka akan menculik seorang anak perempuan, dan sudah diserahkan ke Polsek Bukit Bestari, diduga terganggu. Sehingga sampai sekitar pukul 21.00 masih belum bisa dimintai keterangan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang ditemui suarasiber.com di Kantor Polsek, mengatakan kasusnya masih didalami. Termasuk soal dugaan menculik seperti yang menangkap oknum itu. Dan, berkembang di media sosial.

“Belum bisa dikaitkan ke sana (penculikan, red). Dan, sampai saat ini masih didalami oleh anggota (Polsek, red),” kata Ucok, yang turun langsung ke Polsek memantau perkembangan oknum warga itu.

Ucok juga berterimakasih ke warga yang peduli dengan lingkungannya. Dan, saat terduga pelaku diserahkan ke polisi dalam kondisi tidak dalam kondisi dihakimi massa.

Informasi tersebut senada dengan yang disampaikan Kapolsek Bukit Bestari Kompol Jumhur yang dikonfirmasi sebelumnya.

“Masih lidik. Terduga pelaku masih belum bisa diinterogasi. Kejiwaannya belum nyambung. Belum bisa ditanyai,” jawabnya saat ditanya wartawan.

Hal senada juga disampaikannya di grup media sosial WhatsApp (wa). Intinya, bahwa orang yang duduga penculik masih akan diperiksa, dan sampai malam sekitar pukul 22.00 belum bisa dimintai keterangan.

Dalam pengamatan di Polsek Bukit Bestari, terduga pelaku sempat tak mau turun dari mobil polisi yang membawanya ke Polsek. Dia bersikeras tak mau turun. Sehingga anggota harus membujuknya turun. (mat)

Loading...