Siswa MAN Tanjungpinang Unjuk Gigi dengan Prestasi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Madrasah Aliyah Negeri Tanjungpinang tak mau ketinggalan dengan sekolah umum lain. Prestasi demi prestasi pun diukir para siswanya dalam berbagai lomba.

Keberhasilan itu merupakan wujud bentuk eksitensi dalam mewujudkan madrasah unggulan. Pada Popda Tingkat Provinsi Kepri di Lingga baru-baru ini, Akmal Tryanto siswa kelas XI Bahasa menggondol Juara III silat.

Pada kegiatan yang sama, seperti dilansir kepri.kemenag.go.id, torehan prestasi yang mengharumkan MAN Tanjungpinang datang dari cabang olahraga sepak takraw. Diantara pemainnya adalah Dhodi setiawan dan Syarwan Hidayat yang saat itu memperkuat nama Tanjungpinang dan berhasil merebut juara dua.

Bukan cuma berprestasi di olahraga, bidang seni juga tak begit8u jauh berbeda. Fatin Yasmin, siswa kelas XII IPA I MAN Tanjungpinang meraih juara IV lomba melukis tingkat Kota Tanjungpinang yang diadakan Kodim 0315 Bintan.

Di dalam bidang pelajaran, MAN Tanjungpinang mengirimkan tim yang terdiri dari 3 orang siswa yaitu Fadrurahman Afif, Muhammad Dhani dan Aisyah Demokratia Annafiah. Mereka mengikuti Olimpiade Kepahlawanan Tingkat SMA/SMK dan MA Se-Provinsi Kepri dan berhasil meraih juara dua. (mat)

Loading...