Forkopimda Kepri Unjuk Soliditas dan Netralitas

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Soliditas TNI, Polri dan Pemda (Pemprov Kepri, Pemko Tanjungpinang) terlihat dalam pelaksanaan Pilkada Kota Tanjungpinang, Rabu (27/6/2018).

Akrab antara semua pimpinan, berharap Pilkada Tanjungpinang berlangsung aman dan lancar. F-ist

Ikut serta dalam peninjauan itu antara lain Gubkepri Nurdin Basirun dan Wagub Kepri Isdianto, Kapolda Kepri Irjen Pol Didit W, Danlantamal IV Laksma TNI R Eko, Danrem 033 WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Kajati Kepri DR Asri Agung Putra, Pj Wako Tanjungpinang Raja Ariza, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Para pemimpin daerah yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepri bersama-sama, mengunjungi sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Tanjungpinang.

Tampak juga Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi dalam pertemuan untuk pengamanan Pilkada Tanjungpinang 2018. F-ist

Di antaranya TPS di pelantar, Kaca Puri, Asrama Haji. Juga TPS yang berdekatan dengan kedua pasangan calon kepala daerah di Batu 9, Tanjungpinang.

Selain menampilkan soliditas, peninjauan ke sejumlah TPS tersebut sekaligus menunjukkan netralitas TNI/Polri dalam pelaksanaan Pilkada Kota Tanjungpinang. Sebagaimana disampaikan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi kepada suarasiber.com, Rabu (27/6/2018). (mat)

Loading...