Jelang Deklarasi, Lis Maya Sowan ke Hanura

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Rona Andaka, Ketua Hanura Kota Tanjungpinang, mengatakan Partai Hanura sejak awal konsisten dukung Lis Darmansyah karena sesuai dengan amanat Hati Nurani Rakyat masyarakat Kota Tanjungpinang. Itu juga yang membuat Hanura konsisten usung Lis, tanpa menjalin koalisi dengan partai manapun.

Hal ini disampaikannya di depan kader Hanura dan pasangan Lis Darmansyah – Maya Suryanti di kantor partai itu, Selasa (9/1/2017) malam.

Dalam kesempatan itu, Lis mengenakan baju batik bercelana hitam dengan kopiah hitam. Sedangkan Maya dengan gaun hitam, dan hijab bercorak hitam putih. Gaun hitam itu berubah menjadi oren setelah kader hanura dipimpin Rona Andaka memintanya mengenakan baju kebesaran Hanura, yang berwarna oren.

Rona menyampaikan perintah Ketum Hanura, agar seluruh kader parpol ini memenangkan pasangan Lis Maya. Jika tidak akan ada sanksi tegas. Terlebih Fraksi Hanura di DPRD Kota Tanjungpinang yang beranggotakan 4 orang, diperingatkan agar tidak main-main dalam mendukung pasangan ini. Ahmad Dani ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan internal di Hanura.

Didampingi Lis, Maya dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasi ke Hanura, yang telah memberikan amanah kepada pasangan Lis – Maya. Lis sampaikan siap bangun komitmen dengan Partai Hanura selama lima tahun. Untuk membangun Kota Tanjungpinang, meski berbeda ideologi dengan menciptakan program yang prorakyat.

Dijadwalkan, pasangan Lis – Maya akan dideklarasikan, Rabu (10/1/2017) sekitar pukul 10.00 di asrama Haji Tanjungpinang. Setelah deklarasi dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU Kota Tanjungpinang sekitar pukul 14.00. (mat)

Loading...