Romo Jemput Rekomendasi Megawati untuk Lis – Maya

Loading...

TANJUNGPINANG, SUARASIBER.COM – Ketua Partai PDIP Provinsi Kepri HM Soerya Repastiono yang akrab dengan sapaan Romo, menyatakan apresiasinya atasmunculnya dukungan baru dari beberapa partai politik di Kota Tanjungpinang. Dukungan tersebut berarti kader yang diusung oleh Partai PDIP dipercaya untuk maju di Pilkada Kota Tanjungpinang 2018.

“Saya mengajak semuanya untuk menyingsingkan lengan bekerja keras dan gotong royong, bahu membahu untuk memenangkan paslon yang kita usung. Dan, kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kota Tanjungpinang, dengan segala kerendahan hati kami memohon doa dan restunya,” kata Romo, menjawab suarasiber.com, kemarin.

Parpol apa saja yang baru menyatakan dukungan, Romo mempersilakan untuk menanyakan kepada Lis Darmansyah. Saat ini, ujar Romo, dia sedang di Jakarta untuk mengambil rekomendasi pencalonan pasangan Lis – Maya dari DPP Partai PDIP. Ketua Umum PDIP, Megawati Sekarnoputri memberikan restunya untuk paslon ini. Rekomendasi itu dijadwalkannya akan disampaikan pada tanggal 10 Januari 2018, bertepatan dengan HUT partai dan deklarasi Lis – Maya.

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, Lis – Maya, mendapatkan asupan gizi baru menyusul bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) ke koalisi pendukung pasangan ini, Jumat (5/1/2018). Selain dukungan dari Partai PAN tersebut, Partai PKPI juga menyatakan dukungannya untuk pasangan Lis – Maya.

Masuknya dukungan dari dua parpol tersebut, berarti Lis – Maya sudah didukung oleh lima parpol, yaitu Partai PDIP dan Partai Hanura. Kemudian, Partai Demokrat, Partai PAN dan Partai PKPI. M Syahrial SE, anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang juga fungsionaris Partai PDIP ketika dikonfirmasi, membenarkan informasi yang diterima suarasiber.com tersebut. (mat)

Loading...