Keluarga Besar Polresta Tanjungpinang Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H

Loading...

Suarasiber.com – Keluarga Besar Polresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal usai Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, di Mapolresta Tanjungpinang, Senin (22/04/2024).

Sebelum melaksanakan kegiatan halal bi halal tersebut, personel Polresta Tanjungpinang melaksanakan Apel pagi seperti biasanya, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan halal bi halal seluruh personil Polresta Tanjungpinang dan Polsek jajaran.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si bersama Wakil Polresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.I.K., M.Si dan para PJU Polresta Tanjungpinang serta seluruh personel Polresta Tanjungpinang hingga Polsek jajaran tampak saling mohon maaf lahir batin antar sesama.

Sambil bersilaturahmi, keluarga besar Polresta Tanjungpinang juga menyantap makanan yang telah disediakan pada kegiatan halal bi halal tersebut.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dalam Ops Ketupat Seligi 2024. Sehingga umat muslim dapat merayakannya dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua personel yang sudah bekerja sepenuh hati sehingga tercipta kondisi yang aman dan tertib. (***/syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...