Jumat Curhat di Kampung Bulang, Warga Keluhkan Rob Rendam Sejumlah Rumah

Loading...

Suarasiber.com – Polsek TanjungpinangTimur melaksanakan “Jumat Curhat” bersama warga Wonosari RT 03 RW 04 Kelurahan Kampung Bulang, Tanjungpinang Timur, Jumat (5/5/2023).

Ini merupakan kegiatan rutin yang dipimpin Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu untuk mendengar masukan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Adam Yulizar Sasono mengatakan, Jumat Curhat untuk mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Timur Ipda Sujasmin. Ia mengatakan masukan masyarakat digunakan sebagai antisipasi adanya potensi kerawanan yang akan terjadi sekaligus wadah silaturahmi.

Terungkap jika saituasi Kamtibmas di wilayah kota Tanjungpinang khususnya di Kecamatan Tanjungpinang Timur saat ini secara umum terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Nmun yang sedang marak adalah aksi Tindak pidana curanmor pihak Kepolisian telah berhasil menangkap beberapa dari pelaku tindak pidana tersebut.

“Namun kami dari pihak kepolisian berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dalam memarkirkan kendaraan tetap waspada dengan memasang kunci ganda,” katanya.

Perwakilan dari warga Razali Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tanjungpinang Timur yang telah berkenan menyambangi/Hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kelurahan Kampung Bulang sebagai bentuk silaturahmi dengan warga semoga ke depan agar dapat dilaksanakan secara rutin.

Ia menjelaskan masalah yang sedang dialami warga ialah kurang nyaman apabila hujan deras karena air laut pasang sehingga sejumlah rumah warga sering terendam rob.

“Kami dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Tanjungpinang Timur dan Polresta Tanjungpinang, apabila dibutuhkan siap membantu warga yang terdampak dari bencana alam,” tegas Sujasmin.

Turut hadir para Babhinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur, Babinsa Kodim 0315 Tanjungpinang Serda Andi, Ketua RT.03 Riky. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...