Hafizha Ajak Ibu-ibu ke Puskesmas, Ingatkan Ada KB Gratis

Loading...

Suarasiber.com – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mengajak seluruh ibu-ibu hebat di Kabupaten Bintan untuk mendatangi Puskesmas masing-masing dalam rangka mendapatkan Pelayanan KB gratis. Hal ini merupakan wujud dari komitmen Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Bintan.

Pelayanan KB yang disediakan mulai dari alat kontrasepsi, pil KB, suntik KB, pemasangan implant dan IUD. Hanya dengan membawa KTP domisili Bintan, semua pelayanan tersebut bisa didapatkan secara percuma di semua Puskesmas yang ada di Bintan.

“Ini suatu kemudahan untuk ibu-ibu di Bintan. Jadi ayo datang ke Puskesmas, sebab berencana itu keren. Pelayanan KB gratis ini dari hari ini 18 April sampai nanti tanggal 26 April” ungkap Hafizha, Kamis (18/04).

Sejauh ini semangat masyarakat Bintan khususnya kaum perempuan untuk mengikuti KB memang cukup membanggakan. Hal ini pula yang diharapkan Hafizha dapat mengontrol angka pertumbuhan penduduk dan fokus perhatian bisa diprioritaskan bagi melahirkan generasi-generasi emas di masa mendatang. (***)

Loading...