Hasan Ajak Cuatkan Kearifan Lokal di Hari Jadi ke-240 Kota Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Kota Tanjungpinang merayakan peringatan ke-240 tahun dengan semangat membangun bersama.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos mengajak masyarakat Tanjungpinang untuk bersatu dan menjadikan momen bersejarah ini sebagai inspirasi dalam membangun kota yang lebih baik.

“Peringatan 240 tahun Tanjungpinang adalah momentum yang sangat berharga bagi kita semua. Mari kita jadikan inspirasi sebagai pendorong untuk aktif berkontribusi, bersinergi, dan berkolaborasi dalam membangun kota yang lebih maju dan sejahtera,” ucap Pj Wali Kota Hasan, dalam upacara peringatan Hari Jadi ke-240 Kota Tanjungpinang, di halaman kantor wali kota, Sabtu (6/1/2024).

Hasan juga mengajak masyarakat serta jajarannya untuk memanfaatkan kearifan lokal, potensi, inovasi, daya saing, dan kreativitas sebagai strategi dalam membangun ibukota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Saya yakin, dengan memanfaatkan potensi yang ada dan bersama-sama berkontribusi, kita dapat membangun Tanjungpinang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing,” ujarnya, melansir Diskominfo Tanjungpinang.

Peringatan ke-240 tahun Tanjungpinang tidak hanya menjadi momen refleksi sejarah, tetapi juga sebagai panggilan aksi bagi semua lapisan masyarakat untuk turut serta dalam memajukan Tanjungpinang ke arah masa depan yang lebih baik.

Di momen bersejarah ini, jajaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjungpinang juga menjadi bagian penting sebagai petugas jalannya upacara peringatan Hari Jadi ke-240 Kota Tanjungpinang.

Upacara turut dihadiri, wali kota terdahulu, unsur forkopimda, tokoh masyarakat, asisten I pemprov Kepri, para pejabat, ASN, serta honorer di lingkungan pemko Tanjungpinang. (***)

Loading...