Koordinasi dan Sinergi Kunci Majukan Pariwisata Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Guntur Sakti kembali ditarik ke Pemprov Kepri sebagai Kadispar. Sebelumnya, Guntur mengabdi ke Kemenparekraf RI.

Kunjungan pertamanya usai dilantik ialah ke Disbudpar Kota Tanjungpinang, Kamis (7/12/2023). Ia disambut Kadisbudpar Muhammad Nazri di kantornya.

Pertemuan ini menjadi momen penting dalam menggali potensi kolaborasi untuk meningkatkan sektor pariwisata kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepulauan Riau.

Keduanya berbincang-bincang mengenai strategi yang dapat memberikan dampak positif dalam pembangunan dan pengembangan sektor pariwisata. Mulai promosi destinasi, pengembangan infrastruktur, dan koordinasi kegiatan pariwisata antara pemerintah kota dan provinsi Kepri.

Nazri menyampaikan rasa syukur atas kunjungan Guntur. Pertemuan ini dapat membawa sinergi baru dan memberikan pencerahan dalam memajukan sektor pariwisata di Tanjungpinang.

“Koordinasi dan sinergi yang baik adalah kunci kesuksesan untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan potensi pariwisata Tanjungpinang dan provinsi Kepri,” kata Nazri.

Ia berharap, pertemuan ini akan memperkuat kerja sama, mengharmoniskan kegiatan pariwisata antara Pemkot Tanjungpinang dan Pemprov Kepri.

Guntur Sakti menyampaikan komitmennya untuk membangun strategi kemitraan dengan dinas pariwisata kabupaten kota se-Kepri. Tanjungpinang menjadi agenda pertamanya, berikutnya akan menyapa seluruh pejabat Disbud se-Kepri.

Ia mendukung upaya Pemkab dan Pemkot se-Kepri yang terus mengembangkan potensi pariwisata daerahnya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...