Siapa Saja Pemenang Lomba di Dekra Fest 2023? Inilah Daftarnya!

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Dekra Fest 2023 berlangsung 2 – 4 November 2023 di Gedung Daerah, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang.

Penutupannya dilakukan oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Ketua Dektanasda kepri Dewi Kumalasari yang dihadiri ketua Dekranasda kabupaten/kota serta pejabat dan sejumlah tokoh.

Dalam kegiatan ini, dilakukan Penyerahan Apresiasi HKI Halal dan penyerahan kemasan sebanyak 180 bagi para pelaku IKM Kepri oleh Ansar didampingi Dewi.

Kemudian, dilakukan juga penyerahan hadiah kepada pemenang Stan Bazar, Lomba Produk Wirausaha Baru Tingkat SMA/SMK dan Lomba Membuat Kue Tradisional.

Pemenang Stan Bazar, juara 1 dimenangkan oleh Dekranasda Kota Tanjungpinang, juara 2 Dekranasda Kabupaten Bintan dan juara 3 Kabupaten Kepulauan Anambas.

Lomba Produk Wirausaha Baru Tingkat SMA/SMK, juara 1 dimenangkan oleh SMA N 5 Tanjungpinang, Juara 2 dari oleh SMK N 2 Tanjungpinang dan juara 3 dari SMK N 1 Tanjungpinang.

Lomba Membuat Kue Tradisional, Juara 1 dimenangkan oleh Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Kepri, juara 2 dari TP-PKK Kabupaten Karimun dan juara 3 dari Dinas ESDM Kepri.

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan Ketua Dekranasda Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang. (ky/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...