Pengorbanan Donny Fattah buat God Bless, Konsumsi 21 Obat Jantung Setiap Hari

Loading...

JAKARTA (suarasiber.com) – Basis band rock legendaris Indonesia God Bless, Donny Fattah benar-benar mencintai grupnya. Bahkan ia harus mengonsumsi banyak obat agar bisa terus mendampingi Ahmad Albar dan kawan-kawannya.

Melansir detik.com, Donny mengakui jika kondisi tubuhnya saat ini sakit-sakitan. Ia tak lagi sehat seperti dahulu. Donny memang telah menjalani pemasangan ring jantung pada 2012 silam.

Ia pun banyak absen dari kegiatan God Bless demi menjaga kesehatannya. Namun ia tak ingin semangatnya padam. Di usianya yang ke-74 ia berupaya menyempatkan mengikuti berbagai kegiatan dengan God Bless.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023), Donny Fattah mengaku tengah mengkonsumsi 21 obat jantung yang rutin ia minum setiap hari. Hal ini menjadi bagian dari perjuangannya untuk bisa kembali bugar lagi.

“Dari saya di ring (jantung) 2012 sampai sekarang obat rutin. Iya, dari pagi sampai mau tidur lagi,” ujar Donny Fattah.

Donny merasakan tubuhnya melemah. Ia pun terus menjalani terapi sehingga masih bisa konser dengan God Bless.

Dari 21 obat yang dikonsumsi, ada beberapa yang menurutnya memakan otot urat sehingga terbalik. “Dia memakan tenaga sehingga ada sedikit di kaki ya kelemahan otot,” jelas Donny.

Bisa tampil bersama God Bless menurut Donny merupakan hadiah yang diberikan Tuhan dalam kehidupannya.

Karenanya, ia pun senantiasa mengucapkan alhamdulillah. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...