Heboh, Duta Sheila on 7 Ternyata Masih Ronda Kampung

Loading...

YOGYAKARTA (suarasiber.com) – Duta vokalis band Sheila On 7 memang dikenal sebagai sosok yang sangat ramah. Banyak momen kesederhanaan Duta di depan publik yang terekam kamera dan mencuri perhatian masyarakat.

Selain itu, Duta memilih untuk tetap tinggal di Yogyakarta bersama keluarga. Bahkan, pria 43 tahun itu juga aktif mengikuti kegiatan komplek di tempat tinggalnya.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun TikTok @telaga_daun. Pria bernama asli Akhdiyat Duta Modjo itu terdaftar di jadwal ronda kampung tempat tinggalnya.

Sang pengunggah video mengungkapkan awalnya ia sedang beristirahat dari sebuah perjalanan di daerah Condong Catur, Sleman, Yogyakarta.

Kemudian, ia dibuat salah fokus dengan nama yang tercantum dalam daftar papan ronda. Pemilik akun menunjuk nama A. Duta Modjo yang ada di papan daftar ronda.

“Mas Duta Vokalis Sheila on 7 ternyata ikut jadwal Ronda,” tulis pemilik akun, dikutip dari insertlive.com.

Tentu saja, video tersebut langsung viral dan menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang salut dengan keaktifan Duta di lingkungan rumahnya meskipun sibuk bekerja.

“Mas Duta ronda yaa warga pada kumpul di pos wkwk konser mini,” tulis akun @coco***.

“Hari rabu nggak bisa manggung karena ada jadwal ronda ges, harap maklum ya,” tulis @dwi***.

“Tiap hari Rabu malam pos ronda auto rame ini sih,” tulis @dora***.

Setiap berita tentang Duta pasti membuat warganet ramai membicarakannya. Sebelumnya viral Duta salat di atas kereta, lalu makan lesehan di warung kakilima. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...