Nonton Sheila on 7 di UNY Pakai Indek Prestasi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sebuah cara baru dilakukan oleh Rektor Univestidas Negeri Yogyakarta (UNY). Untuk bisa menikmati konser musik harus menggunakan syarat indek pestasi atau IP.

Hal ini dengan jelas dituangkan Pak Rektor UNY ini ke dalam Instagram @sutrisna.wibawa pada 23 November 2019 lalu.

Haloooo selamat bermalam Minggu, kabar gembira untuk kita semua Ujian Akhir Semester sebentar lagi!

Begitu kalimat sapaan awal postingan Sutrisna Wibawa. Selanjutnya ia mengajak mahasiwanya untuk mulai membenahi tugas-tugas dan rajin belajar sehingga bisa mencapai IP di atas 3,6.

Rupanya ada maksud dengan batasan IP tersebut. Menurut Sutrisna, sudah ada kesepakatan antara UNY, sponsor bank dan Manajemen Sheila on 7 (So7) bawha tanggal 19 April 2020 grup musik asal Yogyakarta ini bakal konser di UNY.

S07 dijadwalkan mengisi acara Dies Natalis ke-56 UNY. Bagi mereka yang ingin nonton IP-nya harus bagus di semester ini dan mengisi #TiketKonserPakeIP.

Dan…. langsung disambut komentar beragam. Pemilik akun killthedj misalnya, menuliskan Waaa aseeek. Ada juga yang mencoba merayu dosen, seperti dituliskan annisapu_: Pak dosen bu dosen jangan pelit pelit nilai ya! mahasiswanya lagi berjuang mati matian ini whehehhe

Namun ada juga yang berkomentar begini, nahnu_karimah: Cobaan apa nih?

Dan semuanya itu dibalas dengan santai oleh sutrisna.wibawa: Bubuar… bubarr….!! Pada belajar! Demi IP di atas 3.6 dan demi bisa dapat tiket nonton S07!!. (man)

Loading...