Tri Suaka Dihujat, Duta, Pongki dan Letto Kembali Diangkat

Loading...

Suarasiber.com – Permintaan maaf Tri Suaka kepada Andika Kangen Band rupanya tak cukup bagi warganet.

Mereka lalu membandingkan Tri Suaka yang terkenal karena meng-cover lagu orang lain dengan sejumlah musisi top yang dinilai tidak sombong meski jauh lebih terkenal.

Seperti diketahui, baru-baru ini Tri Suaka dan Zidan memarodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Pengacara dari label yang menaungi Kangen Band akhirnya menyomasi Tri Suaka karena dianggap menghina.

Andika sendiri berpesan kepada Tri Suaka, bahwa apa yang kini dialaminya merupakan ujian dari Allah.

Membaca berita Duta Sheila On 7 Dianggap Jauh Beda dengan Tri Suaka, Musisi Low Profile di detik.com, Senin (25/4/2022) ada yang menarik dari komentar warganet.

Ada warganet mengatakan Letto memiliki gaya hidup yang masoih sederhana meski karya-karyanya sangat terkenal.

Warganet ini menuliskan, sehabis konser di Trisakti menuju hotel, Letto mampir makan malam di warung pinggi jalan depan TIM.

Warganet juga menambahkan, selain Letto, yang juga bisa disandingkan soal kesederhanaannya dengan Duta ialah Pongki Jikustik.

“Pernah lihat di masa kejayaannya, makan di angkringan nasi kucing wkwkw,” ujar warganet.

Untuk Duta, ada yang menuliskan, “Tentu kelasnya berbeda, kalau mas Duta sheila on 7 kan menyanyikan lagu- lagu baru ciptaan mereka sendiri, kalau Trisuaka itukan penyanyi Cover ya, maaf seperti penyanyi pengamanen ya.”

Komentar warganet ini tak lepas dari sebuah berita yang menuliskan jika bayaran Tri Suaka per jam mencapai Rp50 juta.

Angka itu belum termasuk riders yang dimintanya, seperti hotel smoking room yang terdiri atas 1 suite room dan 3 deluxe room, tiket pesawat pulang pergi termasuk biaya swab dan bagasi bagasi 20 kg, penjemputan dan yang lainnya. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...