Mau Nonton Lampor Keranda Terbang? Baca Sinopsisnya Dahulu, Kuy!

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sudah menunggu Film Lampor Keranda Terbang yang tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia Kamis, 31 Oktober 2019?

Yuk baca dahulu sinopsis film yang disutradarai Guntur Soeharjanto dan diproduseri Chand Parwez Servia serta melibatkan Dion Wiyoko dan Adinia Wirasti ini:

Edwin yang diperankan Dion Wiyoko dan istrinya Netta yang diperankan Adinia Wirasti pulang kampung ke Temanggung, Jawa Tengah. Keduanya menjaka serta dua anak mereka, Agam (Bimasena) dan Sekar (Angelia Livie).

Namun Netta disambut curiga oleh masyarakat setempat dan dianggap pembawa musibah. Hal ini karena kampung ini sedang dilanda teror Lampor, yaitu setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang.

Sebagai suami, Edwin berusaha membela Istrinya. Sayangnya skandal busuk dan kejadian mengerikan muncul menghantui. Edwin mulai curiga bahwa ada rahasia besar menyangkut Netta yang tidak pernah diketahuinya.

Apalagi ketika nyawa anak-anak mereka pun terancam, menjadi sasaran Lampor. Selanjutnya…. tonton sendiri ya.

Dilansir dari Instagram @lamporfilm, ada unggahan 30 Oktober yang berisi ajakan untuk beramai-ramai menyaksikan film ini. Dan diingatkan untuk mengenakan kostum Halloween dan dapatkan hadiah. (man)

Loading...