Arsyad Rasjid Ketua Tim Pemenangan Ganjar, Andika Perkasa Wakil Ketua

Loading...

JAKARTA (suarasiber.com) – Tim Pemenangan Bakal Capres ganjar Pranowo di Pilpres tahun 2024 diketuai oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid.

Sementara salah satu wakil ketua tim pemenangan adalah mantan Panglima TNI, Andika Perkasa.

Penunjukan Arsyad sebagai ketua Tim Pemenangan Bakal Capres ganjar Pranowo di Pilpres tahun 2024 mendapatkan sinyal positif dari sejumlah pihak. Salah satunya Barisan Ulama Muda Nusantara Ganjar Pranowo.

Koordinator Nasional Barisan Ulama Muda Nusantara Ganjar Pranowo, Muhammad Fardian, seperti dilansir dari mnctrijaya.com mengatakan Arsyad memiliki rekam jejak yang bagus dan sangat potensial membawa kemenagan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Barisan Ulama Muda Nusantara GP sangat setuju dan sepakat untuk Pak Asrjad Rasyid sebagai ketua Tim pemenangan Nasional Ganjar Pranowo,” ucap M. Fardian.

Soal penunjukan itu, Koordinator Nasional Barisan Ulama Muda Nusantara Ganjar Pranowo (BUMN GP) M. Fardian mengucapkan selamat untuk Arsjad Rasyid.

Penunjukan Arsjad Rasjid usai digelar pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, bersama Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum PPP Mardiono, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (4/9/23).

Fardian yang juga alumni salah satu pondok pesantren itu menilai Arsjad sebagai sosok yang cepat dan memiliki pengetahuan serta jejaring yang luas. Network-nya pun sudah tidak bisa diragukan lagi.

Saat ini Arsjad tercatat sebagai ketua Umum kamar dagang Indonesia atau KADIN. Arsjad lebih dikenal sebagi sosok pengusaha dan professional.

Ke depan, lanjutnya, Koordinator Nasional Barisan Ulama Muda Nusantara Ganjar Pranowo siap mengkawal dan solid bersama Arsjad untuk memenangkan Bacapres Ganjar Pranowo Pilpres 2024.

“Barisan Ulama Muda Nusantara Ganjar Pranowo memiliki cara tersendiri untuk door to door, silaturahmi menyosialisasikan untuk Ganjar Pranowo yang digandrungi santri dan alumni pesantren,” pungkasnya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...