free page hit counter

Rapimnas Demokrat Usai, Agus Wibowo: Saatnya Siapkan Kemenangan 2024

Loading...

Suarasiber.com – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat telah selesai dilaksanakan Jumat (16/9/2022) setelah berlangsung dua hari di Jakarta Convention Center, Senayan – Jakarta.

Peserta Rapimnas pun kembali ke daerahnya masing-masing, termasuk Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Agus Wibowo .

Ia pulang bersama rombongan dari Tanjungpinang, diantaranya anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Tanjungpinang yang turut hadir dalam Rapimnas.

“Mesin telah dipanaskan saatnya kembali ke daerah dan atur strategi menuju Pemilu dan Pilkada untuk menang pada 2024,” tutur Agus Wibowo dalam keterangannya yang diterima suarasiber.com, Sabtu (17/9/2022).

sby dan demokrat tanjungpinang -8iuj
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang, Agus Wibowo dan Fraksi Demokrat DPRD Tanjungpinang. Foto – istimewa

Ia menegaskan, saat Rapimnas digelar seluruh kader yang hadir dari unsur DPD dan DPC serta Fraksi Demokrat seluruh Indonesia meneriakkan yel semangat Demokrat siap menang.

Agus Wibowo mengaku telah menyiapkan target khusus untuk Pileg dan Pilkada di Tanjungpinang.

“Saya mengajak kepada kader Demokrat dan masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya untuk bersama-sama bergandengan tangan jayakan Demokrat karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,” ungkapnya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...