Pertamina Group Buka Lowongan Kerja

Loading...

Suarasiber.com – Pertamina Grpup membuka lowongan.

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selalu Subholding Upstream Pertamina membuka lowongan menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) dan Pekerja Waktu Tertentu (PWT).

PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) bersama anak perusahaan PT Kilang Pertamina Balikpapan, PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia membuka lowongan sebagai Pakerja Waktu Tertenti (PWT).

Kemuaidn PT Pertamina Lubricants, PT Pertamina Petrochemical Trading, PT Patra Badak Arun Solusi dan PT Patra Trading membuka lowongan sebagai Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) dan Pekerja Waktu Tertentu (PWT).

Lowongan juga dibuka oleh PT Pertamina Energy Terminal (PET), PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), PT Pertamina Geothermal Energy Tbk, PT Nusantara Bagas dan lain-lainnya.

Keterangan ini diperoleh suarasiber.com di Instagram Pertamina yang diarahkan ke Instagram Pertamina Career.

Dalam pemberitahuan ini disampaikan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap upaya penipuan mengatasnamakan Pertamina Group.

Untuk rekrutmen ini, tidak dipungut biaya apapun, tidak mewajibkan membeli tiket transportasi melalui agen travel manapun, hanya melalui https://recruitment.pertamina.com dengan email [email protected].

“Pertanyaan terkait recruitment bisa dilayangkan melalui [email protected],” begitu dituliskan di Instagram. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...